6 Selebriti yang Berambut Klimis karena Pomade

Tren Rambut Pomade

6 Selebriti yang Berambut Klimis karena Pomade

6 Selebriti yang Berambut Klimis karena Pomade 1
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Penampilan Leonardo DiCaprio di The Great Gatsby benar-benar mencuri perhatian. Sebagai Jay Gatsby, ia sungguh mencerminkan kaum jetset tahun 1920-an. Busananya maskulin. Rambutnya klimis. Licin mengilap, tersisir rapi ke belakang. Gayanya sedikit angkuh dan mengintimidasi.

Jay Gatsby mengembalikan pesona tren masa lampau ke dunia sekarang. Penampilan retro semakin diminati. Bukan hanya busana, tapi juga rambut klimis yang menjadi ciri khas utama. Data beberapa merek minyak rambut menunjukkan kenaikan penjualan sekitar 20 persen dibanding tahun 2012.

Beberapa selebriti pun mempopulerkan gaya itu. DiCaprio sendiri beberapa kali terlihat konsisten dengan penampilan Jay Gatsby. Jauh sebelum itu, sekitar tahun 2001 ia pernah terlihat di salah satu lorong minyak rambut pria di toko yang jaraknya hanya beberapa kilometer dari Beverly Hills.

Bintang film Titanic itu mengaku, George Clooney yang menyarankannya kembali ke produk kuno untuk mengatur rambut. Dengan pomade, rambutnya yang berantakan langsung kembali rapi. Sejak itu, ia merasa pomade harus ada di setiap kali pengambilan gambar.

Selain DiCaprio, berikut enam selebriti yang juga memakai pomade untuk menata rambut mereka:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Selebriti yang Berambut Klimis karena Pomade"

Post a Comment