Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Jitu Farming Diamond

Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Jitu Farming Diamond

Playtoko.com – Apakah kalian susah sekali mendapatkan diamond? Sebenarnya ada loh cara untuk mendapatkan diamond dengan cara mudah namun halal. Penasaran?.

Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Jitu Farming Diamond

Diamond merupakan mata uang yang sangat penting di dalam game Line Lets Get Rich , dengan diamond kita bisa memebeli pendant baru, cardpack, serta dadu baru. Tidak ada yang tidak bisa dibeli dengan diamond di dalam game ini. Untuk upgrade karakter juga mungkin kita membutuhkan diamond, karena untuk mendapatkan karakter materialnya kita harus membeli cardpack. Memang benar ada dua jenis cardpack, namun yang paling efektif kamu beli adalah cardpack yang bisa dibeli dengan diamond, bukan koin.

Sebagian orang berfikir mendapatkan diamond merupakan hal yang cukup sulit, namun jika kamu sudah mendapatkan trik-triknya, kamu bisa farming setiap hari untuk mendapatkan diamond. Beberapa poin yang penting yang kamu lakukan untuk farming diamond adalah :

1. Berani

Berani di sini bukanlah asal berani main, berani di sini berarti kamu haru berani bermain di server diamond dan platinum. Kenapa anda harus berani? Ya tentu saja untuk farming diamond. Main game seperti ini tuh 50% hoki 50% skill, jadi gak usah takut bro. Memang benar keuntungannya tidak seberapa, dari 20 diamond yang kamu bayar, kamu hanya bisa mendapatkan 30 diamond yang berarti hanya untung 10. Tapi jangan salah, jika kamu menang kamu juga akan mendapatkan beberapa reward tambahan seperti cube atau bahkan diamond juga.

Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Jitu Farming Diamond

Perhitungannya begini, jika kamu mempunyai 20 diamond, lalu kamu bermain dan menang, kamu akan mendapat 30 diamond. Kita hitung kotor, kamu bermain 8 kali dan terus menang, nah sekarang diamond kamu sudah 100. Apakah kamu ingin pakai atau tidak ya terserah, menurut saya sih jangan, karena dengan 100 diamond di tangan kita, itu adalah modal awal kita untuk farming diamond lebih banyak lagi di server platinum. Saya tegaskan lagi, jangan takut. Yang kamu harus lakukan adalah percaya diri dan jangan cepat menyerah. Memang di dalam server platinum isinya pasti kartu S keatas, namun dengan keberuntungan dan kepercayadirian yang kamu punya, saya yakin kamu pasti bisa. Saya sendiri awalnya takut dan berfikir 100 diamond ini akan ludes begitu saja, namun setelah saya fikir kembali, apa ruginya jika saya kalah? Game online seperti ini memang selalu ada resikonya.

Jika kamu kalah dan diamond kamu habis bukan berarti kamu akan kembali ke awal dan takut untuk bermain di diamond dan platinum, namun kamu harus berusaha lebih keras untuk masuk kembali ke server itu. Saya pun pernah kehilangan 400 diamond dalam 4 kali bermain berturut turut, namun keesokan harinya saya kumpulkan diamond dari server diamond, masuk ke platinum dan akhirnya diamond saya kembali naik menjadi 600 lebih. Good luck guys.

2. Event

Setiap seminggu sekali game Line Lets Get Rich selalu mengupdate suatu event, entah itu event penting atau tidak, yang jelas event event tersebut sangat menguntungkan untuk para pemain. Hadiah reward juga beragam, mulai dari pendat, cardpack, cube, hingga diamond. Tidak jarang ada pemain yang berhasil mendapatkan 500 diamond sekaligus dari sebuah event, dia pasti sudah tau trik-triknya. Sebenarnya cukup simpel, kamu cuma harus menunggu timing yang tepat untuk menggabungkan karakter ke tingkat S atau S+, jika kamu menggabungkan kartu S atau S+ pada saat ada event yang bagus, kamu bisa mendapatkan diamond mulai dari 200 – 500 secara cuma-cuma.

Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Jitu Farming Diamond

Terkadang juga terdapat event yang menghasilkan diamond, walaupun diamond yang didapat tidak terlalu besar, namun diamond itu bisa kamu gunakan untuk menjadi modal awal bermain di server diamond atau platinum.

3. Album

Fitur terbaru yang terdapat di dalam game ini juga sangat menguntungkan, kamu bisa mendapat reward yang beragam dari album yang kita punya. Mulai dari coin, clover, pendant, cube, dan tentu saja diamond. Yang dihasilkan dari album ini juga tidak sedikit loh, untuk album kelas B saja kita sudah bisa mendapat diamond yang cukup untuk modal masuk ke server diamond. Dan tentu saja kamu harus tingkatkan diamond kalian di dalam server tersebut.

Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Jitu Farming Diamond


4. Menang

Hal yang paling penting dan yang menjadi kunci sukses untuk bisa farming diamond dengan lancar adalah menang. Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, kemenangan di dalam game Line Lets Get Rich ini adalah 50% hoki dan 50% skill, kita taruhlah kamu sudah mempunyai kesempatan menang 50%, namun jika ditambah skill yang kamu miliki, hal itu bisa menjadi 90%. Kenapa tidak 100%? Jawabannya adalah semua orang punya kemungkinan kalah di dalam game ini. Saya sendiri saja kadang masih suka kalah jika melawan kartu kelac C atau D, padahal kartu dan pendant saya sudah cukup bagus. Untuk menang terus juga ada triknya, saya punya trik yang cukup ampuh dengan tingkat kemenangan 8 dari 10 game. Trik ini saya akan bahas lebih lanjut pada artikel berikutnya. Good luck..!!

Jadi intinya cara paling ampuh untuk farming diamond adalah dengan berani bermain di server diamond atau platinum, jika kamu masih takut kehilangan diamondmu ya lebih baik tunggu saja event-event yang datang seminggu sekali. Berani kaya berani ambil resiko bro. Hilangkan ketakutanmu dan rasakan nikmatnya menang dalam server platinum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Line Lets Get Rich – Tips Jitu Farming Diamond"

Post a Comment